Bismillahirrahmanirrahiim

    210
    0
    banner-riauniaga-fb

    Mahasuci Allah yang Dzat-Nya menjadi tempat bergantung manusia saat terjadi bencana. Tak ada sesuatu pun yang mampu mengganti posisi-Nya sebagai Pelindung dan Penolong Makhluk.

    Allah senantiasa memudahkan jalan bagi manusia untuk mendapat ridha-Nya. Kunci kemudahan itu hanyalah Bismillah. Sebelum kita mendalami dan belajar serta berdiskusi bersama-sama. INGAT!!! hal utama dan terpenting adalah jangan lupakan bismillah. Baca selalu bismillah dalam setiap langkah dan detak jantung kita. Ini akan menjadi pembuka akan kemudahan yang diberikan Allah.

    Jasa Pembuatan Web Murah
    Miliki website profesional untuk bisnis anda, Mobile & SEO Friendly
    http://riauwebdesign.com

    Informasi & Peluang Bisnis UKM Riau
    Info Peluang Usaha & Promosi Usaha UKM, Iklankan Usaha anda di UKM Riau, Tertarget!
    http://ukmriau.com

    Situs Iklan Gratis Pekanbaru
    Pasang Iklan Usaha anda saat ini juga di riauniaga.com, GRATIS 100%
    http://raiuniaga.com

    Belajar Bisnis Internet Gratis
    Anda ingin mendapatkan penghasilan dari internet? mari belajar bersama kami...
    http://fullblogging.com

    Ads by Berita Riau Niaga

    Bismillah adalah wujud penghambaan dan penyembahan TUHAN. Dengannya pula setiap kita muslim memulai langkahnya dalam menjalin hubungan dengan Sang Khalik serta memohon pertolongan kepada-Nya.

    Sungguh ironis, banyak yang justru mengabaikan dan melalaikan dalam membaca bismillah. Sungguh sangat merugi jika kita melalaikan sedikit saja akan membaca bismillah didalam memulai setiap langkah kita.

    Sahabatku…mulai saat ini marilah kita memegang teguh kunci pembuka langit, yaitu bismillah. Dan selalu mengingat serta membacanya dalam memulai setiap langkah kita. Oleh karena itu sebelum kita lebih jauh melangkah. mari kita baca bismillah bersama-sama, sehingga rahmat Allah akan tercurah dan selalu menyertai setiap langkah kita…amiieen…

     

    Bismillahirrahmanirrahiim

    1 KOMENTAR

    SILAHKAN KOMENTAR

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.